Loading Website
Milan Tekuk Roma 2-1
Milan Tekuk Roma 2-1. Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa Milan memiliki skuad yang lengkap dan dapat memainkan sepakbola yang baik tahun ini. Hal ini disampaikan Gattuso setelah meraih kemenangan atas Roma dengan skor 2-1 di Stadion San Siro

“Ini adalah pertandingan kedua dan orang-orang sudah bertanya pada saya apakah itu titik balik. Ada kekecewaan besar atas kekalahan dari Napoli, tapi kami bermain lebih baik di 45 menit pertama malam ini,” ujar Gattuso

Menurut dia, pihaknya sudah memperkuat Milan musim ini. Dia mengetahui bagaimana para pemainnya telah bekerja keras dalam pertandingan tersebut dan akhirnya Milan bisa memainkan bola dengan baik.

“Kami tidak dapat berpikir bahwa kami akan memenangkan setiap pertandingan melawan tim mana pun. Kami harus memainkan bola dan itu penting,” ucapnya.

Seperti diketahui, Milan menjamu Roma pada laga lanjutan Serie A Italia pekan ketiga di Stadion San Siro, Sabtu (01/09) dini hari WIB. Bermain di kandang, Milan mampu menaklukkan Roma dengan skor 2-1. Dua gol Milan itu diciptakan Franck Kessie dan Patrick Cutrone, sedangkan gol Roma lahir dari kaki Federico.

Gattuso memang sedang mencoba untuk memperkenalkan gaya sepakbola yang lebih menarik musim ini dan itu sudah dibuktikan ketika melawan Napoli pekan lalu. Saat itu, Milan unggul 2-0 atas Napoli, namun akhirnya kalah dengan skor 3-2.

Checking your browser before accessing

This process is automatic. Your browser will redirect to your requested content shortly.

Please allow up to 5 seconds…

DDoS protection by Cloudflare
Ray ID: